Sunday, January 08, 2006
PINDAH RUMAH

pindah ke sini


balette on 7:44 PM


Saturday, December 17, 2005
maaf jarang apdettt

huehehehe...buat temen2 smuanya, maaf ya jarang apdet. berhubung saya sudah mulai bosan dengan blog. tar deh taon depan baru mulai nge blog lagi. untuk sementara ini hiatus dolo aja yaaaa.....dan ini mel skins nya juga lom kelar.hhohohohohoho...lom diganti2. cuma kalo mo kasih pesen silahkan di taggie...tar gw kirim balik yoo! caoooo


balette on 3:57 PM


Wednesday, October 19, 2005
HappY b'DaY yayankkkk!

ari ini yayang ku ultah. ke-18. beda nya ampir setaon nih sama gw...cuma kok malah childish-an dia ya dari gw...hohoho! stuju ga, say?? sms dia, "yayank, kado ultah ku, aku pengen kamu setia, sabar, dan makin sayang sama aku..." ihhhh...kok kado masa minta sihhh... *monyong* yaahhh...aku mah ga usa di suruh, slalu deh melakukan teripel-s itu! tenang aja yank,,,ehh, ga triple doank deh! aku kan ada S yg 1 lagi. tau apa? s-e-k-s-i *silahkan muntah* pokoknya yg jelas, yayank.... AI LOP YUUUUU !!!! *kejar sambil paksa cium* hehehehehhe

btw, besok gw ada field trip. ngapain field trip? aduh ngapain ya? gw juga males bener nih...ke bogor deh kalo ga salah. trs kita suruh melakukan penelitian gitu disana. ya ampooonnn...ga bisa di sekolah aja, apa? jauh2 ke bogor cuma buat meneliti? ga sudi sayah... Tapi tar liat aja, paling nih ya, ujung2 nya kita malah piknik. huehehehehe....dah merencanakan bawa makanan yg banyak!! gelar tiker, trs piknik dehhh...dah ah, gw juga ga bisa lama2 nih...


balette on 7:01 PM


Monday, October 10, 2005
saya hari ini menjadi senang

jangan pada baca ya, dijamin pasti kesel!!! gw hari ini lagi sebel banget!!! sh_t lahhh!!!!!!!!!! menyebalkan! tepatnya kemaren sih,,,bikin hari gw makin suram aja.


apdettt... tulisan di atas jangan di baca ya...karena tiba2 hari ini menjadi menyenangkan sekali!!! mau tau? GUE DI TERIMA DI UNIVERSITAS BELANDA! thx God...makasih banget...bener2 miracle. gw ga tau tuh direktur uni nya liat gw dari sisi apa...pas interview, bener2 ngalor ngidul...dia sampe nanya ke gw kalo gado-gado itu apa aja...trs sempet curhat segala kalo istri dia itu orang indo, ketemu pas istrinya kuliah di Belanda. Gue ajak dia ngomong indo sedikit, dan dia bisa loh...dikit2 doank...ckckckck...silahkan buka di sini untuk lebih tau uni nya. Besok gw coba lagi di uni yg laen, soalnya ini juga cuma cadangan. Dan jujur aja gw masih lom tau gw mo kuliah apa dan di mana. hmmm...sekarang sih gw jadi rada tenang. at least target gw cuma 1. yaitu lulus UAN. eh ada lagi denk...ielts min harus 6 nih...soalnya pemerintah belanda juga nuntut ielts lebih dari 6.

dan juga, gw kudu berterima kasih juga ke yayank...yaaa...meski kita kemaren sempet ribut gede, cuma sekarang dah bae an ya...emang gitu. kita kayaknya ga pernah ya marah lebih dari 1 hari....kayaknya dah ga tahan diem2an...tapi emang sih seringnya juga yayank yg slalu deket2in duluan. hehehehe...tapi bukan maksudnya gw egois. cuma kan, rasanya gimana yaaa...kalo menurut gw sih lebih wajar cowok yg minta maap. gituuu...jangan pernah cape ati dengan sifat ku yg keras kepala, ya say!!


balette on 9:40 AM


Thursday, October 06, 2005
hari keberuntungankuuu

ari senen kemaren gw baca koran bintang gitu deh.. (bacaannya emak2 banget) gw baca ramalan bintang nya... hari keberuntungan : kamis dan ternyata bener loh!!! asikkkk banget hari ini...begini nih ya...tadi gw ada 4 pelajaran, masing2 2 jem.
pertama : fisika. gurunya lagi pergi seminar. asseeeekkk...!
kedua : biologi. gurunya ga masuk. cihuuuyyy!!
ketiga : inggris. gurunya cacar air. ennnndaaaaannnggg..
keempat : agama. gurunya suruh kita nonton. @#!$@%#&!*@(baca : BUAT APA GW MASUK HARI INI???)

yahh...begitulah...jadi dari tadi pagi sampe siang, ke sekolah cuma maen2 doank...emang sih dikasih tugas...cuma tetep aja lah males. tau gitu mendingan gw bolos. hix...tp seneng kok. sering2 yah! huehehehe...
terus, tadi pagi juga gw dah seneng. di sms sama yayank, isinya "Met pagi sayangku...tadi aku liat blogmu. Fotonya yg di tengah cakep deh..hehehehe!"
cieee...gw dibilang cakep. huahahahahha...!!! ah sering kok di bilang gitu sama dia. Tapi gw nya ga pernah bosen...lagi donk yank... *ga tau diri*
Pokoknya hari ini gw seneng banget!! Moga2 besok ada hal yg menyenangkan juga!


balette on 6:12 PM


Thursday, September 29, 2005
back to habit

inet sayah sudah jalan..horeee...!! tapi berhubung belon di share ke atas (baca : kompi hak milik pribadi sayah) maka tidak bisa chat dolo deh...hix...abis ini kompi nya koko gw, so...yaaa...secara emang dia bawel abis dan anti dia sama msn, ym, dan apalagi irc. doyannya cuman maen games online doank...mongki kauuu!!! dan alhasil sayah hanya bisa menggunakan selama dia kuliah (jem 6-9 malem) bah...kurang itu!! dah lama isi ini blog cuma asal2 doank, skrg mencoba untuk lebih sering apdet nm lebih bermutu. huehehehe....

pertama2, apa yaaa... hooo...sayah libur sminggu nih!! asik tenan...*goyang dangdut* ga jelas juga kenapa. konon kabarnya, dikarenakan guru2 karyawisata...ya...sering2lah mereka karyaisata...kan kita sama2 senang...bukan begitu?? yg merasa orang tua dan telah membiayai anaknya sekolah pasti langsung siap2 pentungan buat gw...hihihiii!
pengen cerita2 aja kali ya...tadi gw sempet diceramahin slama 1 jem sama guru piano gw. "kamu lebih rajin lagi donk...kalo sampe kamu tahun ini ga naik, ibu kecewa banget sama kamu. kamu bukannya ga bisa...ibu tau kamu bisa..bla...bla..."
nah ini nih...gw ini anaknya tidak ambisius (dibaca: malas) dan gw entah mengapa, baru bisa maksimal kalo underpressure. ya emang sih, pasti hasilnya juga ga maksimal juga. Gw itu anaknya, kalo gw dah ngerasa aman, maka gw akan santai...dan tetep aja, pada akhirnya, karena ke-santai-an gw yg amat sangat ( sama dengan malas juga)gw akhirnya "dikejar2 juga" huahahahhaha...bisa dilihat dari hasi ulangan-ulangan saya dari TK (TK ada ulangan ga sih?)
pasti kalo dilihat di rapot, jika nilai ulangan pertama jelek, maka ulangan keduanya pasti (yaaa...90% lah) bagus. dan kemudian, ulangan ke tiganya turun. (meski yg pasti ga mungkin dibawah ulangan yg paling jelek. )
Dan kemudian sebaliknya, jika ulangan pertama saya mendapat bagus, maka ulangan kedua saya meremehkan, sehingga terjatuhlah sayah sejatuh-jatuhnya...
doh....kenapa gw anaknya gini ya?
belon lagi akan ke-sembrono-an gw menempatkan maupun mengatur segala sesuatu. ckckckck...kok kayaknya cewek yg paling sembrono gw ya? bukan kikuk sih...tepatnya disebut apa ya...emmm...ceroboh mungkin?? bisa diliat juga dari selama sebulan, pasti minimal gw jatoh/tersandung/kepeleset/tergelincir minimal 3x. sakit donk?? engga...dah biasa. *bangga* hihihihihihi! kayak minggu lalu, abis olahraga nih ceritanya...trs gw n 3 org teman pengen beli minum di kantin. dan ya ampyyuuunnn! kok bisa2 nya sih gw kesandung? jadi gini, posisi kantin nya lebih tinggi 1 anak tangga dari lantai biasa. dan sampe detik gw ngetik ini, kok bisa2 nya gw kesandung ya?? padahal juga saban ari gw kesana. dan gw dah apal bener deh!! aneh kn?? dan jatohnya dengan posisi yg bener2 makasih-deh-kalo-bisa-ga-lagi nyungsep nyium ubin! *yaa...ga ada pacar ubinpun jadi. huehehe*


balette on 9:01 PM


Saturday, August 20, 2005
ada foto2 yg menggiurkan...hmmm...

hussshh...! dibawah 17 tahun ga boleh buka ya!

keciiillll bangettt!!! lucu banget ya ini...so...pureeee...! hayoo...sdang apa kah mreka??

yap...mreka lucu skali yaaaaa....oleh karna itulah mengapa gw tergila-gila sekali dengan hamster...skali punya pasti ketagihan deh! bawaannya pengen ngelus dan cium2 mreka trs...cium? yap...gw bener2 sering ciuman sama mreka loh! saya memang mommy hamster...hihihihihihi! *bangga* bego ya gw...dah lama ga di apdet, jadi binun mo ngomong apa...jadi crita hamster aja deh ya! silahkan dinikmati foto2 lucu mreka... ^^


balette on 8:57 PM